Minggu, 01 Oktober 2023

Serma Heri, Anggota Koramil 0401 Kota Hadiri Acara Maulud Nabi Muhammad SAW dan Cinangoh Bersholawat

Serma Heri, Anggota Koramil 0401 Kota Hadiri Acara Maulud Nabi Muhammad SAW dan Cinangoh Bersholawat



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa kelurahan Karawang Wetan Serma Heri menghadiri acara Maulud Nabi Muhammad SAW dan Cinangoh bersholawat di lingkungan Cinangoh Barat, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Karawang. Minggu (1/10/23).

Serma Heri yang merupakan anggota Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang menyampaikan, bahwa dengan kehadirannya merupakan upaya kedekatan dengan warga binaan dan juga meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam beragama.

"Kami terus berupaya menghadiri acara yang diselenggarakan masyarakat, termasuk hari hari besar keagamaan seperti peringatan Maulid," ucapnya.

Terpisah, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya mengatakan bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat, merupakan bentuk tanggung jawabnya untuk ikut mensukseskan terselenggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

”Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan amalan sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan oleh Babinsa kepada warga binaannya”, ungkap Danramil. (Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved