Jumat, 13 Oktober 2023

Sertu Imang Babinsa 0409 Mewakili Danramil Hadiri Kegiatan Sosialisasi Survei Seismik 3D Kepuh PT Pertamina EP TA 2023-2024

Sertu Imang Babinsa 0409 Mewakili Danramil Hadiri Kegiatan Sosialisasi Survei Seismik 3D Kepuh PT Pertamina EP TA 2023-2024



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sertu Imang Babinsa 0409/Telagasari, Kodim 0604/Karawang mewakili Danramil menghadiri kegiatan Sosialisasi Survei Seismik 3D Kepuh PT Pertamina EP TA 2023-2024, bertempat di kantor Desa Telagasari, Kecamatan Telagasari, Karawang, Jum'at (13/10/2023).


Turut hadir dalam acara sosialisasi, Camat Telagasari , Kapolsek Telagasari, Babinsa dan Bhabinkabtimas Desa Telagasari, Kepala Desa Telagasari, Team Seismik PT Pertamina 3D kepuh, Perwakilan masyarakat dan para Gapoktan Desa Telagasari.

Danramil 0409/Telagasari, Kapten Inf Joko Siswoyo melalui Babinsa desa Telagasari Sertu Imang mengatakan, mewakili Danramil kami menghadiri kegiatan yang dilakukan PT Pertamina EP untuk mengetahui gambar bawah tanah yang berpotensi memiliki kandungan minyak di wilayah desa Telagasari.

"Seismik adalah metode yang digunakan dalam penelitian mencari gambaran permukaan bawah tanah yang hasilnya akan diimplemantasikan ada atau tidak adanya minyak," tuturnya.

Ditambahkan sertu Imang, sosialisasi bertujuan agar masyarakat memahami seismik, dan kegiatan tersebut perlu dikoordinasikan dengan semua pihak terkait, agar pekerjaan berjalan lancar dan aman.

"Apabila ada suatu permasalahan bisa koordinasi dengan aparatur desa setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, semoga dengan sosialisasi ini masyarakat bisa memahami dan bisa bekerjasama dengan baik," pungkasnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved