Senin, 23 Oktober 2023

Sosok H.Junaedi,SH Layak Masuk Dalam Bursa Cabup-Cawabup Karawang

Sosok H.Junaedi,SH Layak Masuk Dalam Bursa Cabup-Cawabup Karawang

Karawang, Infonewsnusantara - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilakukan secara serantak di Indonesia tinggal beberapa bulan kedepan, Kabupaten Karawang termasuk salah satu daerah yang akan melaksanakan Pilkada pada 2024 mendatang.

Saat ini di Kabupaten Karawang sendiri sudah muncul beberapa nama kandidat yang digadang-gadang akan mengikuti kontestasi 5 tahunan tersebut.

Salah satu kandidat yang sering diperbincangkan dan dianggap pantas untuk memimpin Karawang oleh masyarakat adalah sosok Kepala Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, H Junaedi, SH.

Hal tersebut diperkuat dengan jiwa sosial yang tinggi yang ditunjukan oleh seorang H Junaedi, sering sekali H Junaedi membantu masyarakat, terlebih ketika terjadi bencana dirinya selalu siap membantu.

Dikatakan Hendi, salah satu tokoh pemuda di Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, saya tahu H Junaedi, selain loyal dan berbakti kepada masyarakatnya, beliau juga sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan, seperti waktu terjadi gempa di Cianjur, beliau memberikan bantuan dengan uang pribadinya kepada warga Cianjur yang terkena musibah.

Selain itu, H Junaedi juga dikenal sangat agamis, terbukti dengan terlibatnya beliau dalam kepengurusan para pecinta sholawat di Karawang, tuturnya, Senin (23/10/23).

Sementara itu, Siti warga Desa Pasirjengkol mengatakan, saya sering melihat media sosial, H Junaedi itu menurut saya adalah figur yang pantas untuk memimpin Karawang, dirinya sangat berjiwa sosial dan tidak pilih-pilih saat membantu.

In shaa Allah saya dan keluarga besar saya di Pasirjengkol akan mendukung H Junaedi untuk mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati Karawang di 2024 mendatang, tegasnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved