Senin, 13 November 2023

Danramil 0401 Kota, Kapten Inf Sukarya : Gagagas Dandim 0604 Karawang Sangat Diapresiasi Juga Disambut Baik Oleh Kepala Sekolah dan Guru

Danramil 0401 Kota, Kapten Inf Sukarya : Gagagas Dandim 0604 Karawang Sangat Diapresiasi Juga Disambut Baik Oleh Kepala Sekolah dan Guru



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Program "Babinsa Serbu Sekolah" yang dicetuskan oleh Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan terus dilaksanakan oleh jajaran Koramil.

Seperti hal nya yang dilaksanakan oleh Babinsa kelurahan Karangpawitan, anggota Koramil 0401/Kota, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi, yang menjadi Pembina upacara di Sekolah Dasar Karangpawitan 3, kecamatan Karawang barat, Karawang, Jawa Barat.

Pelaksanaan upacara bendera juga turut dihadiri oleh kepala sekolah SDN SD.N 3 Karangpawitan, Bhabinkamtibmas, Sekertaris kelurahan Karangpawitan serta Para guru SDN 3 Karangpawitan.

Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Sukarya, mengatakan, program yang digagas oleh Dandim 0604/Karawang sangat diapresiasi dan disambut baik oleh Kepala Sekolah dan para guru.

"Alhamdulillah program Babinsa Serbu Sekolah disambut baik oleh kepala sekolah maupun guru," kata Danramil.

Sambung Danramil, dalam kegiatan tersebut dimana Babinsa bisa memberikan materi wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada para siswa-siswi dan juga memberikan himbauan agar menghindari bullying.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved