Selasa, 14 November 2023

Dinas PUPR Agar Evaluasi Proyek Jembatan Yang Belum Lama Selesai Pada Retak

Dinas PUPR Agar Evaluasi Proyek Jembatan Yang Belum Lama Selesai Pada Retak



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dinas PUPR Kabupaten bagian Kepala Bidang Jalan dan jembatan agar Evaluasi Proyek Jembatan Yang Belum Lama Selesai di kerjakan pada retak bagian lantai jembatanya, karena kalau sudah pada Retak tentunya akan jadi pertanyaan bagi publik kenapa sampai terjadi keretakan tersebut.
Selasa,14/ 11/2023

Lokasi Jembatanya masuk ke wilayah Desa Pasir Mulya kecamatan Majalaya Dusun Kali Mulya RT 04 / 02 yang menelan anggaran sampai ratusan juta rupiah dan di kerjakan oleh CV Mitra Sedulur.

Di katakan oleh Yayan pengguna Jembatan Yang saat melintas memberikan komentar nya ke awak media ", iya ini setahu saya belum lama selesai nya pak  karena saya sering lewat sini untuk aktivitas sehari-hari pak", paparnya ke awak media.

Adanya informasi ini agar pihak Dinas PUPR ( pekerjaan umum dan penataan ruang) kabupaten Karawang bidang terkait memberikan teguran terhadap kontraktor atau Pelaksana dari CV Mitra Sedulur dan hasil pekerjaan nya segera di evaluasi,sebab dengan adanya keretakan bagian lantai jembatan tentunya kekuatan Jembatan tersebut berkurang dan rentan cepat rusak dalam waktu yang tidak lama.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved