Jumat, 10 November 2023

Jalin Silaturahmi, Pengurus Padepokan 11 Elang Putih Cabang Ciganea Purwakarta Kunjungi Pengurus Pusat

Jalin Silaturahmi, Pengurus Padepokan 11 Elang Putih Cabang Ciganea Purwakarta Kunjungi Pengurus Pusat



SUBANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pengurus Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan Cabang Ciganea Purwakarta mengunjungi sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang beralamat di Dusun Wantilan RT 07/03, Desa Wantilan, Kecamatan Cipeundeuy, Subang.  Kamis (9/11) Malam, Pukul 20.00 WIB 

Dalam kunjungannya, Pengurus Cabang Ciganea Purwakarta yang di ketuai Luri Himawan A.Md didampingi jajaran pengurus serta Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat disambut langsung oleh Pimpinan Pusat Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan Tubagus Abdul Rohman Kandias dan Ketua Umum Asep Rusmana S.pd didampingi Ketua Dewan Pengawas Asep Saepudin beserta jajaran pengurus pusat. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Cabang Luri Himawan A.Md menyampaikan  perkembangan Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan di Ciganea Purwakarta. 

"Alhamdulillah antuasias masyarakat cukup baik, meskipun usia Padepokan Cabang Ciganea Purwakarta bisa dikatakan baru seumur jagung yakni  baru berusia dua minggu, namun peminat pencak silat di kalangan masyarakat sangat luar biasa antusuias mendaftarkan putera- puterinya untuk mengikuti latihan pencak silat beladiri dan olahraga di Padepokan Cabang Ciganea." Ungkap Ketua Luri Himawan. 

Selain itu, kata Luri dalam perbincangannya, mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya Pengurus Cabang Ciganea ke sekretariat Dewan Pimpinan Pusat  (DPP) tak lain hanya untuk memperat tali silaturahmi dengan jajaran pengurus pusat untuk memperkuat hubungan antara cabang dan pusat. 

"Selain silaturahmi, kedatangan pengurus cabang sekaligus belajar untuk memperdalam ilmu beladiri serta mempelajari jurus-jurus khas yang di miliki oleh Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan yang tak dimiliki oleh perguruan lain. Tuturnya.  

Sementara, Pimpinan Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan Tubagus Rohman Kandias didampingi Ketua Umum Asep Rusmana S.Pd  menyambut baik atas kunjungan silaturahmi pengurus Cabang Ciganea ke sekretariat Pengurus Pusat. 

"Alhamdulillah atas nama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan merasa senang dan bangga atas kunjungan silaturahmi dari jajaran pengurus Padepokan Cabang Ciganea, Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta". Ucap Al Maslul, sapaan akrab Ketua Umum Asep Rusmana S.Pd yang terkenal dengan keramahannya

Al-Maslus mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus Cabang Ciganea yang sudah menerima Padepokan 11 Elang Putih Dari Selatan di Kabupaten Purwakarta. 

"Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan rasa semangat untuk mengembangkan seni beladiri dan olahraga pencak silat warisan para leluhur tak benda yang di akui oleh Dunia." Ujarnya. 

Al- Maslul berharap Padepokan 11  Elang Putih Dari Selatan bisa tumbuh dan berkembang di wilayah Nusantara khususnya di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat - Banten. Pungkasnya. (red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved