Senin, 27 November 2023

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan Berikan Jam Komandan (JamDan) Kepada Seluruh Personil dan PNS

Komandan Kodim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan Berikan Jam Komandan (JamDan) Kepada Seluruh Personil dan PNS



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan berikan Jam Komandan (JamDan) kepada seluruh personil dan PNS Kodim 0604/Karawang di Lapangan Makodim 0604/Karawang, Senin(27/11/23).

JamDan dilakukan dalam rangka memberikan arahan serta penekanan terhadap seluruh jajaran terkait jalannya Pemilu tahun 2024 dan juga dibagikan buku Netralitas TNI terhadap Pemilu 2024.

Disampaikan Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, hari ini saya berikan arahan dan penekanan kepada seluruh jajaran untuk menjaga Netralitas TNI di Pemilu 2024 mendatang.

"Anggota tidak ada yang berkecimpung dalam Pemilu 2024, Netralitas TNI harga mati,"tegas Dandim.

Masih Kata Dandim, para prajurit senantiasa untuk selalu menanamkan prinsip bekerja dengan niat ibadah, tulus dan ikhlas, serta selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, selalu berhati-hati dalam berkendaraan, jaga kondusivitas wilayah dan bantu masyarakat, lengkapi kendaraan dengan Helm, Jaket dan kelengkapan kendaraan lainnya.

"Jagalah kesehatan diri masing-masing, serta tingkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan juga beribadah sesuai kepercayaan masing-masing,"ujar Dandim.(ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved