Jumat, 03 November 2023

Koramil 0412/Klari Bersama Santri Ponpes Al-Furqon lakukan Jum'at Bersih

Koramil 0412/Klari Bersama Santri Ponpes Al-Furqon lakukan Jum'at Bersih



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Para Babinsa Koramil 0412/Klari, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Furqon yang berada di wilayah Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Jumat (3/11/23).

Maksud dan tujuan para Babinsa mendatangi Ponpes yakni untuk melaksanakan kegiatan
Jum'at Bersih Koramil 0412/Klari.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Pimpinan Ponpes Al-Furqon KH. Ahmad Fauzi Ridwan dan Kepala Pondok Pesantren Ustadz Sulaeman serta para santri.

Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 0412/Klari dimaksudkan untuk mendekatkan TNI dengan para santri yang ada.

"Kemanunggalan TNI itu selalu kita kedepankan, termasuk dengan anak-anak kita yang ada di Pondok Pesantren," tutur Danramil.

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan yakni Babinsa membersihkan taman dan selokan di dalam Pondok Pesantren yang mana hal tersebut juga dilaksanakan bersama para santri.

"Santri juga ikut serta bersih-bersih dengan para Babinsa," tutupya.

Sementara itu, Kepala Pondok Pesantren Al-Furqon, Ustadz Sulaeman mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa yang sudah melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Pondok Pesantren.

"Semoga TNI semakin dicintai Rakyat," ungkap Ustad Sulaeman.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved