Selasa, 14 November 2023

Letda Inf Encep Sumarna Pgs Danramil 0403 Rawamerta Menghadiri Rapat Minggon Kecamatan Tempuran

Letda Inf Encep Sumarna Pgs Danramil 0403 Rawamerta Menghadiri Rapat Minggon Kecamatan Tempuran



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Letda Inf Encep Sumarna Pgs Danramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang menghadiri giat rapat minggon, bertempat di Aula Kecamatan Tempuran, Karawang Selasa (14/11/23).

Letda Inf Encep Sumarna saat minggon mengajak kepada seluruh stekholder untuk medukung dan menyukseskan gelaran dan pesta demokrasi di pemilu tahun 2024 mendatang serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“TNI selaku Apter mengajak seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat di kecamatan Tempuran untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Pihaknya juga memberikan arahan terkait dengan bahaya dan peredaran narkoba dan mensosialisasi layanan tentang keamanan dan ketertiban warga.

"Warga harus aktif koordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas setiap ada kegiatan atau pun permasalahan di masyarakat, selalu bermusyawarah apabila ada permasalahan dari warga binaan," ujarnya.

Letda Inf Encep Sumarna juga menghimbau masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang selama ini telah kondusif.

"Diharapkan juga bisa menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.

Turut hadir Camat Tempuran M Komarudin, Kapolsek Tempuran AKP Rigel Suhakso, Sekcam Tempuran Wibisana, Uptd Puskesmas, Ikade & para Kepala Desa, anggota BPD dan tamu undangan.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved