Senin, 13 November 2023

Serka Dayat Menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Tirtamulya

Serka Dayat Menjadi Pembina Upacara di SMKN 1 Tirtamulya

.
KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Koramil 0406/Cikampek, Kodim 0604/Karawang, Korem 063/SGJ, Kodam III/Siliwangi menjadi pembina upacara bendera di SMK N 1 Tirtamulya, kabupaten Karawang, Senin (13/11/23).

Babinsa Desa Parakan, Serka Dayat saat menjadi pembina upacara menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan upacara bendera, yang mana adalah untuk menumbuhkan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di lingkungan sekolah.

"Diusia remaja masa SMK atau SMA merupakan tahapan mencari jati diri jangan sampai terisi dengan hal-hal negatif yang dapat membuat suram masa depan," tegasnya.

Ditambahkannya, Anak-anak semua merupakan generasi muda yang menjadi tumpuan cikal bakal sebagai estafet pemimpin penerus bangsa kedepannya.

"Bapak meminta untuk selalu giat belajar dan selalu patuh serta hormat kepada guru, guru adalah Pahlawan tanpa tanda jasa yang harus selalu diikuti segala petuah atau nasehat-nasehatnya," tuturnya.

Terkahir dirinya menghimbau agar para pelajar untuk tidak melakukan bullying atau perundungan terhadap sesama pelajar. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved