Minggu, 05 November 2023

Warga Pancakarya di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi Yang Tergeletak di Warung Layapan

Warga Pancakarya di Gegerkan Dengan Penemuan Bayi Yang Tergeletak di Warung Layapan

Infonews Nusantara, KARAWANG | Warga Desa Pancakarya dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan tergeletak di bale sebuah warung yang berada di jalan layapan Desa Pancakarya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang dalam kondisi masih bernyawa. Senin (6/11/2023).

Penemuan Bayi pertama kalinya diketahui oleh Ibu Ati (58 Tahun) salah satu warga Pancakarya yang melihat bayi yang tergeletak dibale warung miliknya pada puku 05.30 wib. Kemudian ia melaporkan penemuan Bayi tersebut kepada Kepala Dusun Sai Mustopa untuk mendatangi lokasi penemuan bayi.

Tidak lama kemudian selang setengah jam tim dari Puskesamas Tempuran langsung mendatangi dan membawa bayi tersebut ke Puskesamas Tempuran untuk mendapatkan penanganan medis dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempuran.

" Alhamdulillah untuk kondisi bayi sehat dengan berat badan 2,6 kg yang kini berada di Puskesmas Kecamatan Tempuran untuk medapatka perawatan juga dari pihak dinsos kabupaten Karawang pun sudah mendatangi puskesamas untuk menangani kasus penemuan bayi dan semoga yang membuang bayi segera ditemukan." ucap wakil Sai. (Jide).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved