Rabu, 20 Desember 2023

Anggota Koramil 0412/Klari Laksanakan Karya Bhakti di Jalaman Kantor Kecamatan Klari

Anggota Koramil 0412/Klari Laksanakan Karya Bhakti di Jalaman Kantor Kecamatan Klari

Karawang, Infonews Nusantara - Anggota Koramil 0412/Klari kembali melaksanakan karya bakti, kali ini sasaran karya bakti dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Klari, dari lapangan serta Taman.

Danramil 0412/Klari, Kapten Inf Beneami Hulu mengatakan, Personel Koramil 0412/Klari bersama Satgas Citarum Harum Sektor 18, anggota Polsek serta masyarakat secara bersama sama membersihkan Sampah, Rumput rumput, dan pohon pohon di sekitar lapangan.

"Budaya gotong royong ini agar terus dilakukan antara TNI, Polri juga masyarakat sebagai wujud nyata sinergitas dalam membangun daerah," tegas Danramil. Kamis (21/12/23).

Menurutnya, di musim penghujan ini pihaknya akan terus berkolaborasi bersama instansi terkait dalam kegiatan karya bakti untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

"Kami berharap agar kegiatan ini dapat mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling tolong menolong kepada sesama, Budaya gotong royong ini sangatlah penting untuk memupuk kebersamaan dan rasa kepedulian sosial,"tandasnya. (Team11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved