Rabu, 20 Desember 2023

Dinas PUPR Agar Blacklist CV Yang Pekerjaanya Tidak Sesuai Spek

Dinas PUPR Agar Blacklist CV Yang Pekerjaanya Tidak Sesuai Spek



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Ada pembangunan yang bersumber dari APBN atau APBD merupakan wujud majunya wilayah karena berdampak dan akan di rasakan oleh masyarakat sekitarnya.
Kamis,( 21/ 12/ 2023)
Seperti sekarang ini pada proyek pembangunan Drainase saluran di Desa Cengkong kecamatan Purwasari yang lokasinya di Dapur Areng menggunakan pasangan u-dith,intinya pembangunan tersebut untuk memperlancar aliran air menghindari genangan apalagi di saat musim hujan tiba.

Akan tetapi sungguh sangat di sayangkan pada pelaksanaan nya yang di kerjakan Oleh CV Risky Barokah Abadi di Duga pihak kontraktor meraup keuntungan yang besar karena ada dugaan yang tidak sesuai dengan Aturan

Berdasarkan hasil investigasi awak media saat ke lokasi terlihat u Ditch yang di gunakan ada yang pada Retak tapi tetap masih di pakai dan terlihat tidak rapih juga untuk dasar tanpa ada lantai kerja ,di lokasi sedang tidak ada yang kerja sehingga pihak pelaksana Belum bisa di minta keterangan atau hak jawab nya.

WT warga sekitar juga mengatakan ", iya ini baru beberapa hari pak pelaksanaan pemasangan u Ditch ini ,tapi ya bapak lihat sendiri itu ada yang retak juga masih di pasang,bukanya di ganti pakai yang baru yang tidak retak", pungkasnya di sekitar lokasi

Adanya pemberitaan ini merupakan sebuah informasi bagi publik dan juga pengawas nya dari pihak Dinas PUPR Belum di ketahui siapa untuk minta keterangan nya .

Begitu pula kontraktor dari CV Risky Barokah Abadi juga belum bisa di temui,jadi pihak Dinas PUPR Kabupaten Karawang agar bersikap Tegas Terhadap CV yang pekerjaannya Tidak Sesuai aturan di Blacklist.(red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved