Rabu, 20 Desember 2023

Jajaran Koramil 0410/Pangkalan Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Pembersihan Saluran Air

Jajaran Koramil 0410/Pangkalan Melaksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Pembersihan Saluran Air

Karawang, Infonews Nusantar - Jajaran Kodim 0604/Karawang terus berupaya dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Koramil 0410/Pangkalan yang melaksanakan kegiatan kerja bhakti pembersihan saluran air di Kampung Sirnasari RT/RW 07/02 Desa Ciptasari, kecamatan Pangkalan, Karawang.

Kegiatan karya bakti dilaksanakan diikuti kuga oleh Aparatur desa serta para tokoh masyarakat desa Ciptasari.

Danramil 0410/Pangkalan, Kapten Inf Moh Syai'in mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya luapan air dari saluran tersebut disaat musim hujan.

"Atas hal tersebut kami bersama aparatur desa melaksanakan karya bakti, karena pada saat musim hujan nanti jangan sampah saluran air tersumbat boleh sampah," ujar Danramil. Kamis (21/12/23).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan instruksi langsung dari pimpinan, dimana agar TNI menciptakan kebersihan lingkungan dan membantu kesulitan masyarkat.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami harap lingkungan menjadi bersih dan bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kebersihan lingkungan itu sangat penting," tutupnya. (Team11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved