Sabtu, 20 Januari 2024

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Canangkan "Minggu Sehat"

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Canangkan "Minggu Sehat"



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka menjalankan Program "Minggu Sehat " yang dicanangkan Oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Jajaran Koramil 0406/Cikampek Menggelar kerja bakti Pembersihan Alang - alang babat rumput bersama masyarakat setempat.

Keterlibatan TNI dari Koramil 0406/Cikampek bentuk wujud kepedulian TNI kepada lingkungan. Pelaksanaan kerja bakti pembersihan Alang -alang babat rumput bertempat disekitar Area Makam Umum, Desa Kalihurip, kec Cikampek, Karawang.

Dalam keterangannya, Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi mengataka, bahwa kehadiran pihaknya dalam Kerja Bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan.

"Tentunya sebagai aparat teritorial wajib untuk mengetahui dan membantu apa yang ada di lapangan, sebagai anggota yang merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan harus bisa membawa dampak positif di masyarakat,” kata Danramil pada Minggu (21/1/24).

Ditambahkan Danramil, Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat harus dapat diterima dan berdampak positif, dengan begitu akan menjadikan TNI menjadi sosok yang dicintai oleh rakyatnya.

"TNI harus menjaga hubungan dengan masyarakat serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah dalam binaannya," tegasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved