Jumat, 26 Januari 2024

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Resmikan Rumah Layak Huni (Rulahu) Milik Ibu Wilih

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan Resmikan Rumah Layak Huni (Rulahu) Milik Ibu Wilih



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan meresmikan Rumah layak Huni (Rulahu ) milik ibu Wilih salah seorang istri Veteran warga Dusun Sawo, Desa Dawuan Timur, Cikampek, Karawang, Jum'at (26/1/2024).

Peresmian Rulahu tersebut merupakan program karya bakti Rutilahu Veteran Kodim 0604/Karawang yang bekerja sama dengan Dinas PRKP Karawang.

Peresmian tersebut dihadiri Kadis PRKP diwakili Kabid PUPR Boogi, Kapolsek diwakili Kanit Patroli AKP Tarjono, Danramil Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi, Camat Cikampek diwakili Kasi PMD Bp Ari Maulana, Kepala Desa Tatang Sumantri dan warga setempat.

Dalam sambutannya, Dandim Karawang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah kabupaten Karawang melalui Dinas PRKP yang sudah mendukung kegiatan program pembangunan atau perehaban rumah yang diadakan setiap tahun.

"Terimakasih kami haturkan bagi semua yang terlibat dalam program ini, berharap ini menjadi sebuah keberkahan, dan dengan pelaksanaan renovasi ini akan semakin memberikan kontribusi langsung, terhadap peningkatan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan," kata Dandim.

Melalui program ini, masih kata Dandim, kepedulian TNI membantu warga kurang mampu sebagai sarana dalam pemberdayaan wilayah serta mengatasi kesulitan rakyat yang terjadi di daerah dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Semoga program ini dapat dilaksanakan secara terus-menerus yang muaranya untuk memberikan rumah yang layak huni bagi warga kurang mampu, terkhusus untuk Mak Wilih semoga Rulahu ini bisa bermanfaat," pungkasnya. (Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved