Sabtu, 13 Januari 2024

Danramil 0402 Batujaya Kapten Inf Poltak Siahaan, Mewakili Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan Hadiri Simulasi Pemungutan Suara dan Rekapitulasi Suara Yang Dilaksanakan Oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Karawang

Danramil 0402 Batujaya Kapten Inf Poltak Siahaan, Mewakili Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan  Hadiri Simulasi Pemungutan Suara dan Rekapitulasi Suara Yang Dilaksanakan Oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah Karawang



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan yang diwakili Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Poltak Siahaan menghadiri kegiatan Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu tahun 2024 di Dusun Kamojing Lebak, desa Kamojing, kecamatan Cikampek, Karawang. Minggu (14/1/24).

Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Poltak Siahaan mengatakan, simulasi pemungutan suara dan rekapitulasi suara ini dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum tingkat kabupaten Karawang.

“Pemilu aparat TNI dan Polri bersifat netral tidak terlibat politik praktis dalam kegiatan Pemilu baik Pileg ataupun Pilpres,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat dalam melakukan pemungutan suara dan rekapitulasi suara dalam Pemilu nanti.

Hadir dalam kegiatan Bupati Karawang yang diwakili Kabag Tapem, Ketua KPU Provinsi Jabar, Kapolres Karawang di wakili Kasat Intel, para ketua Parpol Kajari Karawang yang diwakili, Camat Cikampek, Komisioner KPU, Ketua KPU kabupaten Karawang, Ketua Bawaslu kabupaten Karawang serta Para saksi Partai politik. (Team11)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved