Rabu, 17 Januari 2024

Forkopimda Karawang Lakukan Sholat Subuh Keliling Dan Sampaikan Pesan Penting Ini Kepada Masyarakat...!!!

Forkopimda Karawang Lakukan Sholat Subuh Keliling Dan Sampaikan Pesan Penting Ini Kepada Masyarakat...!!!



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Bertempat di Masjid Agung Syekh Quro Karawang, yang berlokasi di Alun-Alun Barat, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat Kab. Karawang, Forkopimda Karawang melaksanakan kegiatan sholat shubuh keliling, Rabu (17/01/24).

Hadir dalam kegiatan tersebut bersama Forkopimda antara lain, Letkol Inf Dede Hermawan MM. Mip, Dandim 0604/Krw, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolres Karawang, Kompol Prasetyo Purbo, Wakapolres Karawang, Kapten Chk Oman, Pasilog Kodim 0604/Krw, Kompol Marsono, Kapolsek Kota, Ustad Latif, dan Ustad Buya.

Dikatakan Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, pada kesempatan ini kita bisa bersama-sama dan waktunya ada untuk rekan-rekan di daerah juga melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung Karawang.

Tujuan kami, Forkopimda Karawang dalam kegiatan sholat subuh berjamaah saat ini adalah selain mencari pahala juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat.

"Mengingat semakin dekatnya hari pemilihan umum, maka dari itu kami mengajak kepada masyarakat Karawang agar bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang".

Gunakan hak pilih sesuai hati nurani, jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang belum tentu kebenarannya, mari kita bersama suksekan Pemilu 2024 dengan menjaga kondusifitas dan keamanan di Karawang, ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, sholat subuh keliling ini merupakan program TNI-Polri di Kabupaten Karawang yang diprakarsai oleh pak Dandim.

Inti dan tujuan dari kegiatan ini adalah, menghimbau kepada masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan Pemilu tahun 2024, yang hanya tinggal hitungan hari pelaksanaannya.

"Hindari hoax dan provokasi, tetap jaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan, dan juga jangan menggunakan tempat ibadah sebagai sarana untuk kampanye", tegas Kapolres.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved