Jumat, 12 Januari 2024

Groundbreaking Gedung Olahraga Jasa Tirta II, Fasilitas Lengkap Tingkatkan Kesehatan Karyawan

Groundbreaking Gedung  Olahraga Jasa Tirta II, Fasilitas Lengkap Tingkatkan Kesehatan Karyawan



PURWAKARTA, infonewsnusantara.net

Gedung Olahraga (GOR) Jasa Tirta II memasuki tahap awal pembangunannya, peletakan batu pertama (groundbreaking) dilakukan Kamis (11/01/2024) di Jatiluhur. 

Groundbreaking dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso bersama dengan Project Manager PT Guna Rogate Indah, Oky Setyo Pamungkas dan Kepala Divisi Gedung dan Bangunan PT. Virama Karya, Punto Kusumapatra.

Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan GOR Jasa Tirta II yang rencananya akan dilengkapi dengan lapangan bulu tangkis, basket, voli, tenis meja, dan ruang aktualisasi diri yang dapat dimanfaatkan oleh Insan Jasa Tirta II.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Guna Rogate Indah dan PT. Virama Karya serta rekan-rekan dari tim internal Jasa Tirta II yang telah berperan serta dalam pembangunan proyek ini.

“Semoga dengan dibangunnya Gedung Olahraga ini, dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh Insan Jasa Tirta II serta dapat meningkatkan Kesehatan, Kinerja serta jiwa sportifitas insan Jasa Tirta II,” ujar Imam.

Adapun dalam kegiatan ini, Direktur Utama Jasa Tirta II didampingi Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko, Indriani Widiastuti, Direktur Operasi dan Pemeliharaan, Anton Mardiyono, Kepala Divisi Umum dan TJSL, I.S. Budi Satrijo, serta jajaran BoD-1 Jasa Tirta II.

Proyek pembangunan GOR yang terletak di Kantor Pusat Jasa Tirta II ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan bisa mengedepankan penerapan kesehatan dan keselamatan kerja (K3) di lingkungan proyek. (Sep/mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved