Jumat, 26 Januari 2024

Letda Inf Encep Sumarna Menghadiri Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gedung SMAN 1 Rawamerta

Letda Inf Encep Sumarna Menghadiri Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gedung SMAN 1 Rawamerta



KARAWANG , infonewsnusantara.net

Danramil 0403/Rawamerta, Kodim 0604/Karawang, Letda Inf Encep Sumarna menghadiri kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gedung SMAN 1 Rawamerta, Karawang. Jumat (26/1/24).

Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan Peresmian Gedung SMAN 1 Rawamerta juga dihadiri oleh
Camat Rawamerta diwakili Kaur trantrib H Uncu, Kapolsek Rawamerta AKP. M.Wasis S.H, Ketua PGRI kecamatan Rawamerta Erfan, Kades Panyingkiran Kusnadi, Babinsa Desa Panyingkiran Serda Sudarwanto, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dr KH Lili Wahyudi S. Ag M.Pd mengisi tausiyah dalam peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Danramil 0403/Rawamerta, Letda Inf Encep Sumarna mengatakan, kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan sinergitas antara tiga pilar yakni TNI, Polri dan aparatur kecamatan,"ujar Danramil.

Tentunya, sambung Danramil, peringatan Isra Mi'raj Baginda Nabi Muhammad SAW ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan menjaga perilaku dan mencontoh akhlak Baginda Rosulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari. (Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved