Kamis, 11 Januari 2024

Koramil 0406 Cikampek, Polsek, Kotabaru Bersama Pemdes Jomin Timur Bagikan Nasi Bungkus Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung

Koramil 0406 Cikampek, Polsek, Kotabaru Bersama Pemdes Jomin Timur  Bagikan Nasi Bungkus Kepada  Korban Bencana Angin Puting Beliung



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Sinergitas TNI-Polri, Koramil 0406/Cikampek, Polsek, Kotabaru bersama Pemdes Jomin Timur melakukan Jumat Berkah dan kegiatan bakti sosial berbagi nasi bungkus kepada para korban bencana alam angin puting beliung.

Dalam kegiatan itu, para personil TNI Polri juga dikerahkan untuk membantu memperbaiki rumah warga yang terdampak Bencana angin puting beliung tepatnya di Kampung Cimahi Desa Jomin Timur, Kotabaru, Karawang, Jum'at (12/1/2024).

“Setelah mendapat kabar adanya warga yang terkena bencana angin puting beliung di desa Jomin Timur kami TNI Polri langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan nasi bungkus kepada para korban yang terdampak bencana itu”, kata Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi.

Danramil berharap bantuan dari TNI Polri di wilayah Kecamatan Kota baru bisa meringankan beban warga dan warga bisa beraktifitas kembeali sediakala.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban para warga masyarakat di Desa Jomin yang terdampak bencana angin puting beliung”, imbuhnya.

Turut hadir dalam Kegiatan, Danramil 0406/Ckp Kapten inf Dani Rustandi, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, Kepala Desa Jomin Timur Wandi, .Anggota Koramil 0406/Ckp, Anggota Polsek Kotabaru, Karang Taruna, Satpol PP, Aparatur Desa Rt/Rw.LinMas dan warga Jomin timur.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved