Jumat, 26 Januari 2024

Prajurit Koramil 0411/Telukjambe Diterjunkan Membantu Pembangunan Masjid Al Hikmah Dusun Sukawargi

Prajurit Koramil 0411/Telukjambe Diterjunkan Membantu Pembangunan Masjid Al Hikmah Dusun Sukawargi



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Prajurit TNI dari Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang diterjunkan membantu pembangunan masjid Al Hikmah Dusun Sukawargi, Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang.

"Ada 8 personel yang kami terjunkan khusus membantu pembangunan masjid Al Hikmah, para personel juga bergotong royong bersama warga," kata Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi pada Jum'at (26/1/2024).

Sambung Danramil, kerja bhakti TNI dalam berbagai jenis pembangunan, termasuk pembangunan tempat ibadah sebagai bentuk komitmen dan kepedulian prajurit dalam ikut membantu melaksanakan pembangunan.

"Pelibatan TNI dalam pembangunan masjid itu,agar proses pembangunan cepat selesai, supaya masjid yang diperbaiki itu dapat dimanfaatkan untuk menggelar shalat tawarih pada bulan Ramadhan ini," ujarnya

Masih kata Danramil, Kegiatan pembangunan masjid ini merupakan bentuk wujud kepedulian Kodim 0604/Karawang untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam menjaga pertahanan negara serta untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan Rakyat sehingga terjalin keharmonisan bersama.

"Keberadaan personel Koramil 0411/Telukjambe hendaknya mampu berkontribusi nyata dalam membantu masyarakat serta harus menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved