Rabu, 07 Februari 2024

110 Linmas Kecamatan Lemah Abang Ikuti Apel Pengecekan Kesiapan Pemilu 2024

110 Linmas Kecamatan Lemah Abang Ikuti Apel Pengecekan Kesiapan Pemilu 2024




KARAWANG, infonewsnusantara.net

110 orang anggota perlindungan masyarakat (linmas) se-Kecamatan Lemah abang mengikuti apel pengecekan kesiapan linmas pengamanan Pemilu 2024 di halaman Apel Kantor Kecamatan Lemahabang, Karawang, Rabu (7/2/2024).

Apel dihadiri Danpos Ramil kecamatan Lemahabang Koramil 0409/Telagasari, Serma Mulyana, dan Kapolsek Lemahabang IPDA Herawati SH, Kasi trantib,Serta Para Kasi trantib Desa dan 110 Linmas Se-kecamatan Lemahabang.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan anggota Linmas tersebut mendapatkan pengarahan dari Kapolsek Lemahabang IPDA Herawati dan Danpos Lemahabang Serma Mulyana.

Serma Mulyana mengatakan apel kesiapan linmas ini merupakan pembuktian bahwa linmas siap untuk mengamankan jalannya Pemilu Serentak 2024.

"Hal ini agar para linmas memahami tugas dan fungsi dalam rangka membantu pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024. Tepat waktu dalam pelaksanaan tugas dan tetap sehat dan semangat pada pelaksanaan tugasnya," tegasnya.

Sementara itu Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati menyampaikan, Satlinmas memiliki peran penting dalam menjaga kondusifitas, ketertiban umum, ketenteraman dan kenyamanan dilingkungannya.

Untuk itu, keberadaan satlinmas Lemahabang harus mampu melakukan pengamanan terhadap ancaman dan gangguan ketenteraman dan ketertiban umum dalam menghadapi dan menyukseskan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024.

“Kehadiran satlinmas harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. untuk itu, terus berupaya dan berikhtiar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kesiapan menyukseskan pemilu serentak tahun 2024 serta setia pada janji Satlinmas,” terangnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved