Jumat, 02 Februari 2024

Babinsa Koramil 0408 Bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Lakukan Karya Bakti

Babinsa Koramil 0408 Bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Lakukan Karya Bakti



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Babinsa Koramil 0408/Cilamaya, Kodim 0604/Karawang di Jumat (2/2/24) pagi bersama perangkat desa dan warga masyarakat melakukan karya bakti.

Karya bakti kali ini dengan sasaran pembersihan sampah di saluran irigasi selokan air untuk pengairan ke sawah warga dan pembersihan rumput yang menjalar ke ruas jalan Desa di Dusun Desa Langensari, kecamatan Cilamaya Wetan, Karawang.

Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Arm Saprudin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka agar saluran ke sawah tidak tersumbat serta agar lingkungan terlihat bersih.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Babinsa bersama warga dan aparatur desa kompak di lokasi karya bakti," ujar Danramil.

Sambungnya, kegiatan karya bakti ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Koramil 0408/Cilamaya dengan tempat berbeda dengan maksud dan tujuan agar lingkungan terlihat bersih, rapi serta nyaman.

"Kita sebagai aparat teritorial memberikan contoh kepada warga masyarakat bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,"tutupnya. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved