Jumat, 02 Februari 2024

Danramil 0410 Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in Laksanakan Kegiatan Bersih-bersih dan Gotong royong di Masjid Al Magfiroh

Danramil 0410 Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in  Laksanakan Kegiatan Bersih-bersih dan Gotong royong  di Masjid Al Magfiroh



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Personel Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Jumat bersih (Jumsih) di Masjid Al Magfiroh yang berada di kampung Jungkur, Desa Ciptasari, Pangkalan, Karawang. Jumat (2/2/24).

Dalam keterangannya Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in menyampaikan, kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari Jumat merupakan Program Jum'at Bersih Kodim 0604/Karawang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan tempat ibadah, sehingga saat masyarakat beribadah dapat berjalan dengan nyaman dan tentram,"ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, kegiatan ini juga sebagai sesuatu untuk memotivasi masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan masjid karena dengan kebersihan akan tercipta keindahan.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini yang secara berkesinambungan dilaksanakan secara terjadwal dapat mewujudkan sinergitas antara TNI dengan rakyat," tuturnya.

Program Jum'at Bersih merupakan Program dan gagasan yang digagas oleh Dandim Karawang Letkol Inf Dede Hermawan agar prajuritnya hadir ditengah tengah masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial. (mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved