Rabu, 28 Februari 2024

Danramil 0410 Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in Laksanakan Pembinaan Anggota Satlinmas Inti Desa

Danramil 0410 Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in Laksanakan Pembinaan Anggota Satlinmas Inti Desa



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Mohammad Syai'in melaksanakan pembinaan anggota satlinmas inti desa / kelurahan Tahun 2024 se Kecamatan Pangkalan.

Tema dalam pembinaan Linmas bertajuk " Jadilah Anggota Satlinmas Yang mencinta dan Dicintai Masyarakat", bertempat di Lapangan dan Aula Kecamatan Pangkalan, Karawang. Rabu (28/2/2024).

Turut hadir giat Kabid Satlinmas Satpol PP Kab. Karawang, Danramil 0410/PKL, Kanit Binmas polsek Pangkalan, Kasi Trantib Kecamatan Pangkalan, Babinsa Koramil 0410 /PKLldan Perwakilan Linmas Se-kec. Pangkalan .

Danramil 0410/Pangkalan menyampaikan ucapan terimakasih atas keterlibatan Satlinmas pada pelaksanaan pemilu Tahun 2024 dan Aplikasi Tupoksi satlinmas dalam pelaksanaan kegiatan.

"Linmas sebagai pelindung masyarakat harus ikut serta dalam menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah dengan selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas," ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, Linmas harus melaksanakan temu dan lapor cepat apabila ada hal yang menonjol karena Satlinmas merupakan mata dan telinga dari aparatur keamanan baik dari Koramil atau polsek.

"Kami berharap sinergitas TNI-Polri dengan dibantu Linmas bisa tercipta lingkungan yang aman dan kondusif dan bisa menjaga kamtibmas di wilayahnya," pungkasnya.(Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved