Senin, 19 Februari 2024

Jajaran Aktif Jalankan Program Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, Sholat Subuh Keliling

Jajaran Aktif Jalankan Program Dandim 0604 Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan, Sholat Subuh Keliling



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Program Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Dede Hermawan yakni Sholat Subuh Keliling (Suling) masih terus dijalankan oleh jajarannya.

Program tersebut bertujuan agar aparat teritorial lebih dekat dengan tokoh agama maupun masyarakat di wilayah binaan nya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Marmo Babinsa Koramil 0411/Telukjambe, yang telah melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas, Desa Telukjambe, kecamatan Telukjambe Timur.

Danramil 0411/Telukjambe ketika dihubungi mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh para Babinsa disetiap wilayah binaannya.

"Alhamdulillah program tersebut terus kami jalankan, dimana program tersebut banyak manfaatnya, selain meningkatkan ketaqwaan juga bisa mempererat tali silaturahmi dengan dengan tokoh agama dan masyarakat," tutur Danramil. Senin (19/2/14).

Sholat Subuh keliling berjamaah tidak hanya menjadi momentum ibadah, tetapi juga menjadi kesempatan untuk saling mengenal, bertukar informasi dan membangun relasi yang lebih dekat.

"Melalui kegiatan ini Babinsa dapar lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara langsung,"tutupnya. (Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved