Rabu, 07 Februari 2024

Kapten Inf Sukarya Bersama Muspika Kecamatan Karawang Barat Melaksanakan Kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Karawang Tahun 2024

Kapten Inf Sukarya Bersama Muspika Kecamatan Karawang Barat Melaksanakan Kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Karawang Tahun 2024



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya bersama Muspika kecamatan Karawang Barat melaksanakan kegiatan Musrenbang RKPD kabupaten karawang Tahun 2024.

Tema dalam Musrenbang tersebut adalah "Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih dan Infrastuktur yang Berkualitas Serta Berkelanjutan", bertempat di Aula Kelurahan Nagasari, Karawang, Rabu (7/2/24).

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di Kecamatan.

Sebagai aparat Komando Kewilayahan, Danramil selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

Danramil 0401/Kota Kapten Inf Sukarya menyampaikan, hasil musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat dan sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik.

"Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya yang diusulkan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan desa atau infrastruktur, harus diprioritaskan," katanya.

Ditambahkannya, Masyarakat silahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak.

"Semoga usulan dalam Musrenbang ini bisa terealisasi demi kemajuan pembangunan diwilayah Kecamatan hingga tingkat desa/Kelurahan", pungkasnya.(mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved