Rabu, 07 Februari 2024

Personel Koramil 0411/Telukjambe melakukan Pengecekan Kondisi Gudang Logistik Pemilu 2024

Personel Koramil 0411/Telukjambe melakukan Pengecekan Kondisi Gudang Logistik Pemilu 2024



KARAWANG, infonewsnusantara.net

 Pelda Gunung Matabean Babinsa Telukjambe Koramil 0411/Telukjambe melaksanakan  pengecekan gudang logistik Pemilu di kawasan KSB kecamatan Teluk Jambe Timur, (7/2/2024)

 Pelda Gunung menyampaikan bahwa pengamanan gudang logistik Pemilu merupakan prioritas utama untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. 

"Kami terus berkoordinasi dengan instansi  terkait untuk meningkatkan pengawasan dan keamanan di sekitar gudang PPK  untuk mengantisipasi potensi gangguan atau tindakan yang dapat merugikan proses Pemilu," katanya.

 Pengamanan gudang logistik melibatkan petugas dari Koramil 0411/Telukjambe dan Polsek Telukjambe Timur yang secara bergantian melakukan patroli dan pemantauan di sekitar lokasi. Langkah-langkah keamanan yang diambil meliputi pemeriksaan identitas, penjagaan 24 jam.

 Sambung Pelda Gunung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus berkoordinasi dengan PPK, PPS dan pihak terkait untuk mendapatkan informasi terkini terkait logistik Pemilu.

"Kerjasama yang baik antara kepolisian, TNI, dan pihak terkait diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang dan saat Pemilu 2024 berlangsung," tegasnya.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved