Kamis, 07 Maret 2024

Danramil 0411 Telukjambe Kapten Inf Suryadi Monitoring Kegiatan Penilaian Akreditasi Puskesmas Wanakerta

Danramil 0411 Telukjambe Kapten Inf Suryadi Monitoring Kegiatan Penilaian Akreditasi Puskesmas  Wanakerta



KARAWANG, Infonewsnusantara.net

Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi monitoring kegiatan Penilaian Akreditasi Puskesmas bertempat di Kantor UPTD Pukesmas Wanakerta Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Kamis (06/03/24).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi menyampaikan, Pihaknya selalu berkolaborasi dengan Puskesmas Wanakerta terkait program dan permasalahan di masyarakat.

"Kolaborasi dan sinergitas terus kita lakukan, baik dengan pelayanan KB, Penurunan Angka Stanting, Penyuluhan-penyuluhan lainnya yang Berkaitan dengan pelayanan kesehatan Masyarakat dengan sangat baik," ujarnya.

Sementara itu, Camat Telukjambe Barat Arta menyampaikan pihaknya mengaku mempunyai hubungan yang sangat erat dengan puskesmas Wanakerta, terutama pada saat program Desa Siaga kami muspika selalu berkoordinasi dengan Pukesmas Telukjambe Barat.

"Pelayanan Puskesmas terhadap warga kecamatan Telukjambe Barat ini sangat baik dan selalu memberikan pelayanan Langsung Turun ke Desa-Desa. Dimana ada yang kena stunting kami muspika dan para kepala Desa selalu memberikan bantuan," kata Camat.

Ditempat yang sama Ketua Surveior dr. Agustina Maya Sari,M.Kes. mengakan pihaknya sudah mencatat semua masukan dari rekan - rekan terkait puskesmas cukup baik.

"Apresiasi sekali kepada rekan - rekan semua atas kerjasamanya terkait Penanganan Penyakit yang ada dimasyakarat dapat tertangani lebih cepat. untuk Posyandu yg berada di Wilayah Kerja Puskemas Wanakerta Kami sangat Mengapresiasi Terutama kepada kader2 nya," katanya.

Kegiatan tersebut dalam rangka Penilaian Akreditasi UPTD Puskesmas Wanakerta untuk peningkatan Mutu dan Pelayanan Puskesmas Wanakerta Kec.Telukjambe Barat Kepada Masyarakat yang diselenggarakan oleh Kementrian Kesehatan.

Turut hadir Camat Telukjambe Barat BP Artha, Danramil 0411/Telukjambe Kapten Inf Suryadi, Kapolsek Telukjambe Barat diwakili, Ketua Surveyor dan Anggota, Ketua UPTD PLKB, Dinkes Karawang KA Btd P2p, Ketua KUA, Para Sekdes Se-Kecamatan Telukjambe Bara, Para Pokja PKK dan Para Kader Posyandu.(Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved