Senin, 25 Maret 2024

Di Duga Turap Baru Hitungan Bulan Sudah Ada Hancur Bikin Malu Dinas PUPR.

Di Duga Turap Baru Hitungan Bulan Sudah Ada Hancur Bikin Malu Dinas PUPR.



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Pada saat ini berdasarkan hasil investigasi ke lokasi pekerjaan penurapan saluran yang lokasinya di Dusun Krajan Desa Pucung kecamatan Kotabaru terlihat ada pekerjaan yang pada saat itu di kerjakan pada tahun 2023 akan tetapi fisik nya sudah ada yang hancur dan roboh .
Senin,( 25/3/ 2024)

Dengan adanya kejadian ini tentunya akan membuat nama Dinas PUPR jelek akibat pekerjaan pelaksana yang di duga buruk kwalitas nya sehingga turap baru hitungan bulan sudah ada yang hancur dan ini bisa mencoreng nama Dinas PUPR terutama bidang SDA ( sumber daya air).

Di sampaikan oleh warga sekitar lokasi yang tidak mau di sebutkan namanya ", iya pak itu turap saluran baru juga berapa bulan tapi sudah ada yang ambruk , waktu itu saya sudah hubungi pak TT lewat WhatsApp dan terus pak TT juga sempet ke lokasi,terus ada lagi yang bawa mobil sedan,tapi sampai sekarang belum di Benerin turap yang ambruk nya ", papar warga sekitar saat di minta keterangan nya.

Dengan adanya pemberitaan ini pihak kontraktor dan pelaksana di harapkan segera merespon apa yang di keluhkan warga sekitar dan bertanggung, jangan sampai bikin malu pihak dinas PUPR karena ulah oknum pelaksana yang di duga buruk kwalitas pekerjaan nya.
Pihak Dinas PUPR agar memberikan Teguran yang tegas terhadap kontraktor atau Pelaksana nya karena pembangunan tersebut menggunakan uang negara jadi perhatikan kwalitas nya jangan se enaknya.

Tentunya pihak penerima manfaatnya yang jelas di rugikan mendapatkan bantuan penurupan saluran belum ada satu tahun sudah ada yang hancur , sedangkan di lokasi papan juga sudah tidak ada dan belum di ketahui siapa pelaksana dan kontraktornya.(Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved