Jumat, 26 April 2024

Cegah Demam Berdarah Dengue, Koramil 0406 Cikampek Laksanakan Kerja Bakti

Cegah Demam Berdarah Dengue, Koramil 0406 Cikampek Laksanakan Kerja Bakti



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka pencegahan Demam Berdarah Dangue(DBD) ,Jajaran Koramil 0406/Cikampek Menggelar kerja bakti Pembersihan saluran air, babat rumput serta pengangkutan sampah-sampah yg berserakan bersama masyarakat setempat.

Keterlibatan TNI dari Koramil 0406/Cikampek bentuk wujud kepedulian TNI kepada lingkungan. Pelaksanaan kerja bakti pembersihan saluran air, babat rumput dan pengangkutan sampah yang berserakan, bertempat disekitar kantor kec kotabaru, Cikampek, Kab.Karawang.

Dalam keterangannya, Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Dani Rustandi mengataka, bahwa kehadiran pihaknya dalam Kerja Bakti tersebut merupakan bentuk kepedulian dan wujud kemanunggalan.

"Tentunya sebagai aparat teritorial wajib untuk mengetahui dan membantu apa yang ada di lapangan, sebagai anggota yang merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan harus bisa membawa dampak positif di masyarakat,” kata Danramil pada Jumat (26/4/24).

Ditambahkan Danramil, Keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat harus dapat diterima dan berdampak positif, dengan begitu akan menjadikan TNI menjadi sosok yang dicintai oleh rakyatnya.

"TNI harus menjaga hubungan dengan masyarakat serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah dalam binaannya," tutup Danramil.(Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved