Jumat, 24 Mei 2024

Koalisi 3 Parpol di Karawang Deklarasikan Usung Calon Bupati Petahana

Koalisi 3 Parpol di Karawang Deklarasikan Usung Calon Bupati Petahana


Karawang, InfoNews
- Tiga partai politik di Kabupaten Karawang yang terdiri atas Partai NasDem, Gerindra dan PKS mendeklarasikan petahan Aep Syaepuloh sebagai bakal calon bupati Karawang pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

"Kami NasDem, Gerindra dan PKS sudah mendiskusikan sebelumnya, sepakat membangun koalisi untuk saling menguatkan dengan kebersamaan atas dasar kesetaraan pada Pilkada nanti," kata Ketua DPD Partai NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman di sela deklarasi koalisi mendukung Aep Syaepuloh pada Pilkada 2024, Jumat (24/05/2024)

Menurut dia, kepekaan calon pemimpin terhadap persoalan di Karawang bisa menentukan dampak bagi masyarakat Karawang. Aep yang kini menjabat Bupati Karawang memiliki visi yang jauh ke depan untuk pembangunan Karawang. 

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin mengatakan, saat ini koalisi NasDem, Gerindra dan PKS tengah membangun kekuatan untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto mengatakan bahwa kemenangan akan lebih mudah diraih dengan kuatnya kebersamaan. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved