Minggu, 19 Mei 2024

Kodim 0604 Karawang Sukses Gelar Fun Run 5K untuk HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi

Kodim 0604 Karawang Sukses Gelar Fun Run 5K untuk HUT Ke-78 Kodam III/Siliwangi



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0604/Karawang menggelar kegiatan Fun Run lomba lari sejauh 5 kilometer. Acara ini dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024, pukul 07.00 WIB, bertempat di Lapangan Galuh Mas II, Desa Puseurjaya, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi serta menjadi ajang rekreasi bagi warga Kabupaten Karawang dan diikuti oleh 600 peserta. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Bupati Kabupaten Karawang H. Aep Saepulloh, SE, Dandim 0604/KRW Letkol Inf Dede Hermawan, S.M., M.I.P, Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo P.N, SE, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang H. Aep Saepulloh, SE menyampaikan apresiasinya kepada Dandim Karawang atas terselenggaranya acara ini. "Kami atas nama pemerintah daerah Karawang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim Karawang. Ini merupakan momen yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan pagi hari ini kita bisa berolahraga bersama. Yang penting itu," ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa kebiasaan berolahraga dapat menjadi ajang silaturahmi yang baik. "Mudah-mudahan adik-adik mendapatkan hadiah, dan kita bangga dengan Kodim Karawang. Semoga kita diberi kesehatan dalam melaksanakan lari lima kilometer ini. Terima kasih," tutupnya.

Acara Fun Run ini berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari para peserta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat Karawang untuk terus menjaga kesehatan dan menjalin silaturahmi melalui olahraga.(Ki)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved