Jumat, 31 Mei 2024

Program Tani Merdeka, Kodim 0604 Karawang Mendapat Kunjungan Kerja Dari Letjen TNI Jhoni Mahroza Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia

Program Tani Merdeka, Kodim 0604 Karawang Mendapat Kunjungan Kerja Dari Letjen TNI Jhoni Mahroza Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia



KARAWANG, infonewsnusantara.net

Kodim 0604/Karawang mendapat kunjungan kerja dari Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia (UNHAN RI) Letjen TNI Jhoni Mahroza dalam rangka Program Tani Merdeka yang digagas oleh Menteri Pertahanan RI. Jumat (31/5/24) pagi.

Kedatangan Rektor UNHAN RI dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UNHAN RI meninjau pertanian warga masyarakat yang berada di Dusun Kalenkalong Desa Sumberjaya, kecamatan Tempuran, kabupaten Karawang.

Letjen TNI Jhoni Mahroza Rektor UNHAN RI dalam sambutannya mengatakan,
Program ini merupakan inisiatif dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih yang niatnya ingin membantu masyarakat di bidang pertanian dengan cara yang mudah simple tidak tergantung pada pupuk kimia tetapi pupuk organik.

"Ada tim ahli dari kami mudah mudahan ini bisa berjalan lancar hasilnya bagus sampai panen hasilnya bagus, sehingga pertanian di Kabupaten Karawang berhasil, mungkin bukan hanya 2.000 Hektar tetapi bisa keseluruhan yang ada lanjutan di sini," ujar Letjen TNI Jhoni Mahroza.

Untuk percobaan ini, bisa kami sampaikan bahwa apabila 2.000 Hektar ini mengalami kegagalan kami dari Kemenhan akan mengganti ini langsung dari bapak Prabowo Subianto.

"Kami dari UNHAN RI juga senang sekali karena proses pembelajaran para dosen dan siswa Kader UNHAN RI mengucapkan banyak terima kasih banyak ilmu yang di dapat di sini," tutupnya. (Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved