Rabu, 10 Juli 2024

Giat Patroli di Pertokoan Yang Ada Diwilayah Polsek Tempuran Polres Karawang

Giat Patroli di Pertokoan Yang Ada Diwilayah Polsek Tempuran Polres Karawang

KARAWANG | Mediasinfo.net - Kegiatan rutin QR 3217 B, yang diawaki oleh Aipda Aming bersama Aipda R.Oktaria melaksanakan giat Patroli KRYD di pertokoan Alfamart yang ada diwilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Selasa malam (9/7/2024).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda Aming memberikan pesan kamtibmas kepada Karyawan Indomart yang ada didusun Pagadungan Desa Pagadungan Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Aipda Aming pun berpesan kepada Karyawan Indomart agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan dan konsumen atau warga masyarakat.

" Selalu lakukan antisipasi Guantibmas dan kejahatan lain dan selalu lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala, selalu koordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi karyawan dan konsumen, ketika ada kejadian di wilayah Indomart ini untuk segera melaporkan bisa langsung lewat Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek." Ujarnya. (red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved