Senin, 20 Mei 2024

Wakili Dandim, Kasdim 0604/Karawang Hadir Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tingkat Kabupaten Karawang

Wakili Dandim, Kasdim 0604/Karawang Hadir Dalam Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tingkat Kabupaten Karawang



KARAWANG, infonewsnusanyara.net

Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0604/Karawang Mayor Inf Jaja Jamaludin Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 tingkat Kabupaten Karawang, Dengan mengusung tema "Bangkit Untuk Indonesia Emas".Bertempat di Plaza Pemda Karawang. Senin(20/5/2024)

Kegiatan upacara dipimipin langsung oleh Bupati Kab. Karawang H.Aep Syaepulloh, S.E yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan menyampaikan sambutan dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aep menyampaikan bahwa Kebangkitan Nasional kali ini merupakan fase kebangkitan kedua, melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa.

Sambungnya, ia menyebutkan kebangkitan kedua merupakan momen untuk menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan sehingga seluruh potensi sumber daya alam, bonus demografi, potensi transformasi digital menjadi modal dasar menuju Indonesia Emas 2045.

Masih Kata Bupati, kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru dan telah menjadi bagian dari peradaban hari ini. Inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia secara revolusioner.

"Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas," Tutupnya.(Mat)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Infonews Nusantara | All Right Reserved